Jumat, 22 Oktober 2010

Catatan Hari Ini

Nih hari sudah ada kemajuan dari Blog yg kami buat. Hihi. Itu bikin senang dong. Daripada sepanjang hari online tapi cuma melakukan kegiatan2 yg gak menghasilkan di internet, mending kayak gini. Yaaah, gak salah emang klo punya hobby facebookan, ngegame, cari berita, atau nonton di internet(biarpun ini termasuk film untuk dewasa *_*). Tapi semua pasti setuju, kalo lebih baik lagi, kalo sambil online kita bisa dapet penghasilan. Ya ngga? (setuju aja, ya?)hihi.

Nah, kan banyak tuh situs2 yang bisa menghasilkan penghasilan tambahan dari internet. Yah, lumayanlah biarpun dikit2 daripada tidak sama sekali. Tapi ada juga lho yg sudah menghsilkan duit jutaan dari internet. Misalnya lewat ngeblog. Coba aja cari2 di kolongnya mbah google.

Tapi saya bukan mau ngebahas soal situs2 atau kegiatan apa saja yg bisa menghasilkan uang itu sebenarnya(sorry yah). Itu sudah banyak di Google. Kesempatan kali ini saya cuma mau bagi2 cerita aja tentang sibuknya kita2(sama ama temen satu nih) hari ini sebgai blogger newbie. Sibuk nyari2 referensilah, nyambungin ini itulah. Tapi hasilnya, si Fadlan yg buat coretanmangasudah di kunjungi 124 pengunjung dalam 2 hari. Bukannya norak atau mau pamer lho. Hanya senang gitu sebagai blogger newbie. ternyata ada kepuasan tersendiri klo hasil kerjaan kita disenangi orang lain. Apalagi nih anak sudah capek2 bener ampe begadang buat transletin tuh blognya(kan newbi, jadi lambat gitu).
Saya juga, yang tadinya malas2an nulis lagi di Blog ndiri, kini semangat lagi. Mungkin takut kalah bersaing kali yah. hehe.

Saya mulai nulis lagi. Banyak sih bahannya. Hanya saja kadang gak sempet(SOK sibuk). atau mungkin bisa juga sy dibilang lagi males. keasikan ngegame. pernah malah mainin sampe beberapa game. Tapi untungnya, Game2nya udah mulai bermasalah. Ada juga yg udah bikin bosan. Gampang sih. Keasikan Chatting juga kadang. Trus klo saya pikir2 lagi, masa' sih saya gak bisa posting barang sebijiiii aja perhari. Kan kecil kemungkinan banget satu posting makan waktu sampe 12 jam. Cuma ngetik2 ini kok. Tapi saking semangatnya, malah mau nambah blog. idih, satu aja gak lancar updatenya, gimana kalo dua. Tapi saya mau usahakan. Soalnya dikepala saya nih sedang ada ide lagi.

Kalo semua pembaca yang budiman ini tau asiknya dan untungnya ngeblog, wahwah, selain bisa menutupi kejenuhan kegiatan yang biasanya sering dilakukan saat online, bisa tertutupi dengan ngeblog. And bahkan bisa menghasilkan lho.

Saya emang baru tau secuil, jadi gak bisa bercerita terlalu banyak. Nanti ada yang komen saya soka tau lagi. (jangan yaaa. jangan ada yang komen kayak gitu)

so, kalian2 bisa mulai nyoba deh. atau gak nyoba juga gapapa. Tapi yah, seperti saya bilang tadi, daripada kegiatannya monoton......


Good luck for you and also Good luck for me
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk posting yang ada dan terima kasih telah mengunjungi blog ini