Jumat, 22 Oktober 2010

10 skill untuk Membuat Wanita Terkesan

Majalah gaya hidup dan website kadang-kadang mempublikasikan hasil survey dimana wanita menjelaskan apa yang menarik bagi mereka dari laki-laki tertentu. Membaca hal-hal semacam ini mulai menyebalkan setelah beberapa saat karena kontradiksi membingungkan mereka, beberapa wanita akan menekankan pentingnya emosional, kekanak-kanakan laki-laki, sementara yang lain akan bersikeras itu adalah pemicu bagi seorang pria untuk menjadi mandiri. Mereka akan menjawab, dengan kata lain, dengan jawaban yang sama sekali berlawanan.
Tidaklah terlalu sulit untuk dimengerti, kenyataannya adalah ketertarikan wanita pada spektrum maskulinitas. Mereka berbeda untuk setiap wanita, dan sulit untuk meyaring apakah semua wanita menginginkan satu atau dua skill yang berkualitas yang mampu membuat mereka para wanita terkesan. Ada beberapa taruhan aman, meskipun: Keterampilan  alternatif pokok masyarakat adalah kejantanan dan indikator lebih lembut sisi Anda, yang menunjukkan bahwa Anda dan pria yang baik secara kompleks. Beberapa tidak mengambil keahlian yang nyata di luar  lalu menggunakannya di beberapa usaha, sementara yang lain sulit untuk mengambil dari kehidupan, tapi tidak ada yang mustahil jika Anda hanya mau mencoba.

Kita mulai dari  urutan 10.
NO. 10 : Berbicara dengan Bahasa Lain.
kesulitan : 8/10
Yang jelas jangan pakai bahasa makhluk asing. hihihi. 
Tentu saja keterampilan tersulit dari daftar ini adalah berusaha sebagai orang dewasa. Berbicara dalam bahasa asing adalah sebuah tanda dari orang berpendidikan( bahwa anda juga telah menghabiskan waktu dan usaha untuk mempelajarinya) atau secara duniawi. Dan wanita akan merasa tertarik akan dua hal itu. Terutama jika anda tidak berlagak, dan hanya menggunakannya saja disaat yang tepat, Jelas anda tidak akan mempelajarinya semalaman, namun sumberdaya terbatas, anda hanya perlu menyediakan waktu.

NO. 9 : Mainkan Sebuah Instrumen musik
kesulitan : 7/10
Sebagai permulaan, memainkan alat musik dengan baik adalah hanya sebuah keterampilan yang mengesankan, titik. Ini berbicara volume, untuk laki-laki dan perempuan sama, tentang karakter anda. Di sisi lain, di mana orang lain mungkin hanya menghormati kemampuan Anda untuk menguasai apa yang ada, bagi kebanyakan orang. Bukan keterampilan yang mudah. Wanita akan menyamalan kemampuan anda untuk memainkan alat musik dengan sensibilitas puitis mereka. Mereka mungkin tidak akan mengakui kemampuan itu ada dalam dirimu.

NO. 8 : Memperbaiki Mobil
Kesulitan 6/10
Belajar bagaimana memperbaiki mobil mungkin akan tampak menakutkan jika mesin sudah membuat  anda bingung  sampai saat ini, tapi untungnya, Anda tidak benar-benar perlu tau banyak. Hehe. Tujuannya adalah cukup untuk memahami  bahwa Anda mempertahankan mobil Anda dengan benar, dan benar0benar dapat mendiagnosa masalah mobil. Bukan hanya membuka kap mesin lalu tampak bingung. Selain itu, setidaknya mengetahui dasar-dasar akan membuat Anda tampak seperti  orang udik untuk mekanik tidak jujur. ckckck

NO. 7 : Menari/ Berdansa
kesulitan 4/10
Jika ada satu cara untuk menunjukkan kalau anda orang yang percaya diri dan sekaligus mudah didekati, itu mungkin menari. Di permukaan(yang terlihat), menari begitu terang2an. Dan tentu saja tak sulit melakukannya. Anda menggerakkan tubuh anda sesuai irama, dan bagaimana cara anda melakukannya atau menggerakkan tubuh anda, tidaklah terlalu penting.  Hang up disini adalah perasaan bahwa anda terlalu tidak terkoordinasi atau terlalu malu untuk mencoba, yang mana dalam keadaan tertentu, terlihat seperti berkecil hati.

NO. 6 : Memasak (wew, saya tertarik dengan yg ini)
kesulitan : 3/10
Anda tidak harus mengambil kelas atau mulai berbelanja untuk masak yang mahal - hanya memulai dari yang kecil. Setiap wanita, dimana-mana, hanya sedikit terkejut jika mengetahui seorang pria bisa memasak. Benar-benar ingin untuk memasak dan tampaknya benar-benar tau apa yang dia lakukan. Jadi mulailah dengan menyempurnakan beberapa resep. Setelah anda menguasai beberapa resep klasik, perluaslah kemampuan anda sesuai dengan keinginan anda.

NO. 5 : Atletik  
kesulitan : 6/10
sebanyak wanita menginginkan anda untuk memiliki sisi sensitif dan sisi emosional,  mereka masih ingin anda menjadi seorang pria, dan bermain secara fisik. Menuntut olahraga keras adalah bagian dari penampilan maskulin.  Membual tentang permainan golf anda mungkin akan membuat rekan sekantor anda terkesan tetapi tidak memiliki cukup dampak yang sama bagi seorang wanita. Seperti tinju, sepakbola, atau intensitas tinggi lainnya. Aktifitas berbahan bakar testosteron.

NO. 4 : Handyman Skill
kesulitan : 4/10
Kategori yang luas meliputi segala sesuatu yang seorang pria dapat diharapkan untuk lakukan dalam menjaga rumah dan melakukan perbaikan dasar. Hal ini tidaklah serumit berkerja dengan mobil. dan sebagian besar memiliki peralatan yang sesuai dan juga bersedia bekerja mengiotori tangan mereka. Hampir tidak ada hal yang tidak dapat diketahui dari internet tentang bagaimana memperbaiki, hanya saja kurang mengesankan bagi seorang wanita. yang lebih mengesankan adalah ketika anda dapat diandalkan untuk segala macam perbaikan. HIhihi (bisa-bisa kita jadi tukang serba isa nih.)


NO. 3 Keterampilan Di Kamr Tidur?? (wah wah)
kesulitan : 6/10
Seks adalah penting, bahkan jika tidak demi dirinya sendiri. Lalu karena wanita seringkali membaca dalam tingkatan emosional dan menetapkan relevansi sendiri, sebagai indikator  tentang bagaimana anda merasa tentang mereka.


NO. 2 : Gaya dan Perawatan
kesulitan : 2/10
Setiap orang memiliki gaya pribadinya, tapi ada garis keras antara kecerobohan hipster dan yang hanya mulai tampak seperti jorok (ih). Lebih baik berbuat salah pada pemotongan sisi bersih dari baris tersebut. Tidak ada yang sulit atau bahkan terlalu menyita waktu untuk perawatan. Tapi wanita seringkali mengeluh bahwa pria sama sekali tidak repot-repot mengurus penampilan mereka. Dan alasan untuk membiarkan dirimu pergi benar-benar adalah kemalasan

NO. 1 : Percakapan 
kesulitan : 6/10
Meskipun tidak mungkin menyerang anda dengan banyak keterampilan ketika anda sembarangan berbicara dengan teman. Percakapan dengan wanita- pada siapa anda tertarik dengan orang yang tidak terlalu anda kenal, adalah keterampilan., dan memerlukan latihan.
Mendengarkan, dan benar-benar memberikan perhatian, menjadi jauh lebih penting. Anda ingin tampil sebagai pribadi yang baik, percaya diri dan empati, yang merupakan bagian dari tindakan penyeimbangan. Mampu menjelaskan dan cukup mengekspresikan diri. Meskipun sudah dapat menutupi kekurangan salah satu skill atau keterampilan lainnya, yang jadi begitu penting.




Yak, sekian dulu tips dari saya yang saya juga boleh nemu dari sebuah majalah. Semoga bermanfaat, dan mohon maaf bila ada penulisan yang kurang dimengerti.
^_^

1 komentar:

Silahkan berkomentar untuk posting yang ada dan terima kasih telah mengunjungi blog ini