Kamis, 04 November 2010

Twitter, Media Promosi Online Terkini

 Ini nih satu lagi masukan dari Adsensecamp.com yang bisa ngebantu kita blogger2(apalagi yg masih kayak saya,nubi.hihi) buat ngembangin kemungkinan meraup keuntunga dari ngeblog. boleh lah di coba.

Saat ini semakin banyak situs baru dalam perkembangan teknologi baik dari dalam ataupun luar negri. Salah satunya yang sedang naik daun adalah twitter, salah satu situs social media berbasis networking.

Meskipun sebagai website yang nofollow, tetapi twitter berpengaruh penting dalam Social Networking saat ini dan sebagai media promosi terbaru yang memberikan metode promosi melalui jaringan. Sehingga bisa dipastikan metode seperti ini menjadi pilihan terbaru dan termurah dalam bagian promosi suatu website.

Semakin banyak follower yang bergabung maka semakin banyak pula keberhasilan informasi yang tersampaikan. Tak heran apabila saat ini sering kita jumpai logo Twitter di website-website yang menjadi program promosi yang lebih baik.

Demikian juga dengan AdsenseCamp. Kami juga menggunakan promosi online melalui twitter. Anda dapat memfollow account twitter AdsenseCamp.com di twitter.com/promotioncamp yang memberikan informasi terbaru dan terpercaya.
Nah, silahkan deh, yang ngeblog trus punya twitter juga. mampir aja dulu liat2 keadaan di Adsenscamp.com

Semoga selain menjadi media promosi, twitter bisa menjadi media silaturahmi yang baik dan bermanfaat.
Informasi | AdCamp | Sep 29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk posting yang ada dan terima kasih telah mengunjungi blog ini