Minggu, 11 Juli 2010

Buat Cowok-cowok


Kamu mungkin berpikir kamu tau 'APA YANG WANITA/CEWEK INGINKAN'. Tapi apakah kamu yakin, bahwa itu bukan karena kamu mempercayai seseorang yang percaya pada mitos? Lihat, kamu mungkin beranggapan kalau wanita ingin kamu menjadi super macho. Perhatikan kata2 pujian tentang perasaanmu dan menyingkirkan semua teman cewekmu. Tapi coba tebak, mitos, mitos, dan mitos.

Berikut adalah beberapa hal yang cewek/wanita(tapi kyknya lebih ngena buat wanita) sungguh2 tidk inginkan dalam seorang rekan atau sebuah hubungan. Dan apa yang membuat mereka tertarik di dalamnya.

MITOS NO. 1
Wanita ingin berbicara
sesuai fakta yang diketahui bahwa wanita suka berbicara(banyak bicara). Penelitian bahkan menunjukkan bagaimana seorang wanita menggunakan sekitar 20.000 kata-kata dalam sehari dibandingkan seorang pria yang hanya menggunakan sekitar 7.000 kata-kata. Dengan demikian kamu mungkin berpikir, info tersebut berarti bahwa wanita ingin bergumul denganmu dalam sebuah percakapan panjang berjam-jam.kenyataannya adalah, mereka hanya ingin kamu(kita2 nih para pria)mendengarkan mereka berbicara. Jadi, lihatlah, jauh lebih penting buat wanita kalau kamu mendengarkan daripada kamu berkicau balik tentang hal-hal yang tidak menarik.

MITOS NO. 2
Wanita ingin Pria macho
Saat kamu dan pacar kamu berada di sebuah club, misalnya. Seorang pria tak dikenal mengganggunya. Kamu mungkin akan berpikir kalau dia ingin kamu berdiri menghalanginya dan bertengkar dengan si pria asing beberapa saat sampai keamanan datang dan meleraimu. Yaah, bagaimanapun, itu hanya akan membuatmu terlihat possesif dan tidak keren, yang mana juga akan membuat pacar kamu merasa malu.
yup, wanita ingin pria yang bersifat pria yang tau jalannya diantara buaya2 darat bermobil dan tau juga me manage kebutuhan rumah tangga(lho?).maksudnya nanti kalo udah nikah,bisa rajin nyari nafkah...
Wanita tidak tertarik pada pertunjukan kilat 'macho'. Jadi, silahkan tinggalkan kebiasaan preman di bar menjadi orang yang lebih tenang dan hati-hati.


Yang 2 di atas di praktekin dulu yah. nanti sy lanjutin lagi.kalo ada kesempatan.
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk posting yang ada dan terima kasih telah mengunjungi blog ini